Karang Taruna Tunas Kahal merupakan wadah pembinaan generasi muda yang berada di Kelurahan Suralaya dalam bidang Usaha Kesejahteraan Sosial.

3 Juni 2009

PROGRAM KERJA KARANG TARUNA TUNAS KAHAL - SURALAYA

Assalamualikum wr.wb

Puji Syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah senantiasa memberikan Rahmat, Nikmat, Taufiq, Hidayah serta Inayah Nya kepada kita semu sehingga kita selalu dalam lindungannya.
Sholawat beserta salam senantiasi kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, sehingga atas perjuangan belau lah kita dapat mengikuti sunah sunah Nya.

Karang Taruna Tunas Kahal ( KTTK ) Kelurahan Suralaya adalah Organisasi social wadah pengembangan generasi muda nonpartisan yang tumbuh dan berkembang atas kedasaran dan rasa tanggung jawab soisal dari, oleh, dan untuk masyarakat, khususnya generasi muda di wilayah kelurahan Suralaya dan bergerak dibidang kesejahteraan social.

Untuk itu Karang Taruan Tunas Kahal ( KTTK ) kelurahan Suralaya priode ke IV masa bakti 2008 –2011, telah menyusun konsep yang akan di jadikan sebagi program kerja Karang Taruna Tunas Kahal kelurahan Suralaya 2008-2011. Kami memilih sebagai program unggulan Karang Taruna Tunas Kahal ( KTTK ) 2008-2011, akan membuat secretariat dan memasang PEMANCAR FM plus Studio sebagai penguatan organisasi dan media komunikasi dan publikasi informasi untuk menunjang aktivitas Karang Taruna, semoga dengan media ini pula seluruh lapisan masyarakat dapat dengan cepat memperoleh informasi dalam berbagai aspek. seperti Bakti social, Pengajian, antisipasi bencanan alam dll, disamping sebagai media hiburan masyarakat Suralaya dan sekitarnya.

Akhirnya semoga program program yang kami rintis ini mendapat dukungan dari semua pihak agar Karang Karuna Tunas Kahal tetap eksis.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda