Karang Taruna Tunas Kahal merupakan wadah pembinaan generasi muda yang berada di Kelurahan Suralaya dalam bidang Usaha Kesejahteraan Sosial.

12 Agustus 2009

Karang Taruna Suralaya & Kelurahan Suralaya gelar jalan santai HUT RI 64

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 64
Karang Taruna bersama Kelurahan Suralaya
Gelar Jalan Santai
Suralaya - Menyambut DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ke-64 Karang Taruna bersama Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten akan meggelar jalan santai berhadiah dan akan dilaksanakan di kelurahan Sekitar 900 peserta yang terdiri atas warga dan siswa SD Kahal, SD Suaralaya, SP Pringori, Santri Madrasah Suralaya, SMP Negeri 10 Cilegon. SMA Negeri 4 Cilegon serta karyaran perusahaan disekitar suralaya akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Peserta akan dilepas oleh Kepala Kelurahan Suralaya Eman Sulaiman, SE, MSi danTokoh Masyarakat Suralaya H. Sahruji SH, dengan mengambil star di depan kantor kelurahan Suralaya dengan rute > Komplek Suralaya> Buah Dodol> Kembang kuning> Selirit> Cisalak > Kotak Malang> Semboja> berigil finish di Pringori. Rute ini perupakan sosialisasi jalan Lingkar yang dibangun saat Hasji Sahruji menjabat sebagai kepala Desa Suralaya hingga Lurah sekarang.
Hadiah-hadiah merupakan sumbangan dari Lurah Suralaya, Karang Taruna Tunas kahal, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM, Pengusaha sekitar Suralaya, serta sejumlah Pengusaha dan donator lainnya. Hadiah lumayan banyak , antara lain : satu unit kulkas,1 TV , 1 Sepda, 1 Kompor Gas, 2 VCD, 5 Kipas angin, 5 Seterika Listrik, 5 Penghangat nasi/ magic jar, 10 dispenser, 30 radio dan sejumlah hadiah menarik lainnya ujar Mahfud ketua Karang Taruna Suralaya. Eman Sulaiman, SE, MSi Lurah Suralaya mengatakan jalan santai yang akan di selenggarakan pada hari sabtu tanggal 15 Agustus 2009 nanti , selain untuk memeriahkan HUT RI Ke 64, juga sebagai wahana sosialisasi pembangunan pemerintah yang sudah dapat dirasakan oleh masyarakat seperti pembuatan sarana jalan lingkar Jelawe – Kembang Kuning. Kotak Malang - selirit hingga Cisalak, Kelapa Tujuh – Buah dodol – Cisuru, adanya sarana pendidikan SMP, SMA dan pukesmas bembantu untuk meningkatkan taraf pendidikan dan kesehatan di kelurahan Suralaya, dan kami atas nama pemerintah kelurahan Suralaya mengucapkan banyak teima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dan mendukung program proses pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta sarana gedung pendidikan sehingga dapat dirasakan bersama dalam rangka peningkatan SDM sertaproses percepatan pertumbuhan ekonomi dan kesehatan masyarakat Suralaya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda