Karang Taruna Tunas Kahal merupakan wadah pembinaan generasi muda yang berada di Kelurahan Suralaya dalam bidang Usaha Kesejahteraan Sosial.

21 Agustus 2009

WARGA SURALAYA KEBANJIRAN HADIAH


Dalam rangka memperingati HUT RI ke 64

Karang Taruna Suralaya gelar jalan santai

WARGA KEBANJIRAN DOOR PRIZE


Suralaya - Menyambut DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ke-64 Karang Taruna Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten meggelar jalan santai berhadiah pada hari sabtu 15 Agustus 2009, di ikuti oleh 657 peserta yang terdiri warga Kelurahan Suralaya dan para pelajar serta karyawan perusahaan disekitar Suralaya turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Peserta dilepas oleh Tokoh Masyarakat Suralaya H. Sahruji SH yang juga Anggota DPRD kota Cilegon, start di depan kantor kelurahan Suralaya finish di Link Pringori dengan rute 5 km melewait pantai wisata kelapa Tujuh kemudian melalui perbukitan Link Buah Dodol, Kembang Kuning lalu Ke Cisalak dan finish di link Pringori.

Panitia menyiapkan door prize 75 hadiah antara lain 1 unit kulkas, 1bh TV 14 inchi, 1 buah Sepeda Gunung, 2 buah DVD, 2 buah Kompor Gas, 4 buah Kipas Angin, 5 buah setrika listri, 5 buah megicom, 10 buah dispencer, 30 buah Radio FM reciver, 4 buah Jam dinding, 10 buah handuk dan hadiah tambahan untuk 10 orang masing - masing Seratus Ribu Rupiah dan 10 orang masing - masing Lima Puluh Ribu Rupiah.

Setelah tiba digaris finish peserta di hibur dengan musik organ tunggal dan artis artis cantik, dilanjutkan dengan pengambilan kupon Door Prize oleh H.Sahruji SH Toko masyarakat Suralaya, Bung Arie Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, Bung Awan Pengurus Karang Taruna Kota Cilegon, Eman Sualiman SE Msi Lurah Suralaya, H.Hawasi Tokoh Agama, Hamdi Sag seklur, Junaidi Makmun staf kelurahan Suralaya, Bung Sri Suyadi dan Bung Rosidi pengurus KT Suralaya serta Bung Mahfud Ketua Karang Taruna Suralaya. Hadiah utama 1 buah kulkas diraih Arif dari link Jelawe, TV 14 inchi diraih Yeni dari Link Kubang Kepuh untuk sepeda gunung diraih Amir dari link Kubang Kepuh dan beberapa hadiah menarik Lainnya. Eman Sualiman Lurah Suralaya Mengatakan “Acara jalan santai ini Cukup sukses dan meriah, sementara pada kesempatan yang sama H. Sahruji Tokoh Masyarakat Suralaya menghimbau Jalan lingkar yang dilintasi jalan santai ini merupakan salah satu hasil pembangunan pemerintah kelurahan Suralaya dan masyarakat yang sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, untuk itu mari Kita bersama pemerintah membangun Suralaya.

Kami mengucapkan terima kasih pada para donator antara lain: PT. Bukit asam, PT, Natuna, PT. Oktasan, PT. Murinda Iron Steel, PT. Beo Service, PT. Jaya Samudra Karunia, PT. BBS Cabang Merak, PT. Waskita Karya, PT.( Persero) Sektor Suralaya Baru, PT. Truba Jurong, PT. Kraju. PT. Facon Indo Beton, PT. TingTai, PT.Rekayasa Industri, PT.Cntic, Koperasi Rusamas, H. Sahruji, SE, Lurah Suralaya dan Pengurus dan Anggota Karang Taruna Suralaya, Warga Suralaya serta semua pihak yang membantu suksesnya acara ini, semoga pada tahun - tahun yang akan datang acara menyambut HUT RI lebih meriah. Tandas mahfud Ketua Karang Taruna Suralaya.

Acara ini disiarkan melalui gelombang Radio OMEGA FM 107,8 MHz, “Radione Bocah – bocah Karang Taruna Suralaya”.



.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda