Karang Taruna Tunas Kahal merupakan wadah pembinaan generasi muda yang berada di Kelurahan Suralaya dalam bidang Usaha Kesejahteraan Sosial.

27 Agustus 2009

Karang Taruna kelurahan Suralaya Ceramah di Tujuh masjid

Team Tarawih Karang Taruna Suralaya 2008

Suralaya – bulan Ramadhan dimanfaatkan Pengurus dan Anggota Karang Taruna Kelurahan Suralaya untuk lebih dekat dengan warga.

Pada bulan Ramadhan ini akan megunjungi masyarakat untuk bersilaturahmi dan sosialisasi tentang Karang Taruna serta ceramah, ”selain itu memberikan bantuan untuk mesjid yang dikunjungi, sehingga ada pengaruh Karang Taruna terhadap masyarakat” ujar Mahfud Ketua karang Taruna Suralaya. Selasa 25 Agustus 2009 disela-sela rapat evaluasi dan kordinasi Karang Taruna Suralaya.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan setiap ramadhan, para da’i serta Qori dan MC nya dari warga Karang Taruna, hal ini untuk memberiakn motivasi kepada pemuda pemudi lainnya untuk bergabung. Ramadhan tahun yang lalu yang telah di kunjungi diantarnya lingkungan Kubang Kepuh, Buah Dodol, Kopi, Cisuru, Jelawe, Kotak Malang, Cisalak II dan Link Selirit. Untuk Ramadhan tahun ini karang taruna meng-agendakan berkunjung ke link Pringori, Semboja, Pancuran, Kembang Kuning, Berigil, Cubul dan Cisalak I.

Mulyadi, sebagai da’i yang juga penyiar radio komunitas Karang Taruna Suralaya Omega Fm 107,8 MHz mengharap ”para pemuda dan pemudi yang punya potensi dapat menyiapkan diri untuk tampil, jadikan momen ini sebagai media belajar agar kedepan dapat eksis dimuka umum”. disisi lain Baidilah seksi Kerohanian dan Pembinaan mental berujar, ”Kedepan Karang Taruna Suralaya akan meneruskan pelatihan dakwah bekerja sama dengan MUI Pulomerak”. Mohon do’anya .amiin.

Kegiatan ini akan di siar ulang oleh Radio Komunitas Karang Taruna Suralaya ”Omega FM 107,8 MHz”.

Apik di geser-geser, apik diputer-puter Panteng terus...! ning 107,8 MHz radione bocah-bocah karang taruna suralaya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda